Sunday 12 November 2017

Me Time Yuuk Dengan 'Me Time'


Ketika Weekend  tiba, yang sering saya lakukan adalah berkutat di dapur untuk berkreasi dengan bahan makanan. Berkutat di dapur ini adalah me time saya. Hobi yang sudah saya tekuni sebelum saya menikah. Saya memang suka ngemil walaupun enggak sukan makan berat. Tapi karena ngemil, tubuh saya mulai menjelajah ke samping alias menggemuk.

Saya mulai mencari bahan makanan yang enak tapi sehat untuk badan. Terus terang saya malas sekali kalau harus ke dokter karena makannya ‘kebablasan’. Ketika otak saya sedang berputar-putar memilih bahan makanan yang sehat, saya melihat tulisan dari mbak Rahayu Asda Putri tentang ‘Me Time’. Colek yang buat mbak Diah Kusuma Dewi.

Apa itu Me Time?

Me Time adalah waktu khusus untuk saya. Bukan, bukan itu jawabannya.

Me Time yang ini beda.

Me Time adalah nama brand produk makanan berbahan dasar kacang almond. Kacang yang harganya tidak murah tapi rasanya sepadan, sangat enak, menurut saya. Mau tahu apa saja manfaat dari kacang almond? Ini ada beberapa manfaat yang biasanya didapat dari kacang almond.

Kacang almond bikin  kulit sehat dan halus. Kacang Almond itu kaya dengan vitamin E, dan kita tahu untuk apa saja vitamin E itu. Salah satunya adalah untuk kulit agar menjadi sehat dan halus.
Kacang almond juga menurunkan kadar kolesterol jahat. Kacang almond memiliki lemak tidak jenuh yang bermanfaat bagi penderita kolesterol untuk menurunkan HDL. Karena kadar lemak sudah dipangkas, maka darah bisa berjalan dengan lancar terutama ke jantung.

Kacang almond juga meningkatkan kinerja dalam otak. Oleh karena itu kacang almond sangat baik untuk perkembangan otak si kecil.

Kacang almond juga Cocok untuk diet.  Karena mempunyai kandungan serat dan protein, maka dengan mengonsumsi kacang almon dapat membuat perut kenyang lebih lama.

Kacang almond juga bagus untuk ibu hamil dan menyusui karena dapat meningkatkan produksi ASI.
Kacang almond rasanya gurih dan enak.

Produk Me Time  sendiri ada beberapa macam seperti Raw Almond Milk dan Almond Roasted. Me Time Raw Almond Milk terbuat dari 100% kacang almond. Pengolahan yang alami dan higienis tanpa proses pemanasan, non pasteurisasi dan tanpa bahan pengawet, sangat cocok dijadikan makanan sehat. Pilihan rasa Raw Almond Milk ada sweet original, kurma, dan green tea.




Kacang almond panggang. Me Time Almond Roasted  ini sangat gurih dan renyah. Wanginya pun bikin rela  untuk pesan banyak. Ketika dikunyah berasa lembut dimulut. Me Time Almond Roasted tersedia tiga pilihan rasa yaitu original, madu dan mentega. Hmmm menggoda.

Yang 'kepo', bisa intip instragramnya @metimeid_
Follow deh akunnya.

16 comments:

  1. saya almond lovers. dan postingan ini memberi alternatif baru biar budaya konsumtifnya tidak monoton. nice info, thanks sist :)

    ReplyDelete
  2. suka sekali dengan kacang almond rasanya itu gurih, sayangnya saya enggak bersahabat baik dengan susu. jadi saya pilih kacangnya saja nih.trims ya mbak infonya

    ReplyDelete
  3. Hemmm saya juga menjelajah ke samping mbk! He3. Iya, sayang me time jauh ya mbk... Sy juga jogja lho mbk

    ReplyDelete
  4. Hemmm saya juga menjelajah ke samping mbk! He3. Iya, sayang me time jauh ya mbk... Sy juga jogja lho mbk

    ReplyDelete
  5. Hemmm saya juga menjelajah ke samping mbk! He3. Iya, sayang me time jauh ya mbk... Sy juga jogja lho mbk

    ReplyDelete
  6. kacang almond itu cemilan paling sehat.

    ReplyDelete
  7. Almond mah udah enak, cemilan yang menyehatkan pula :)

    ReplyDelete
  8. Cemilan yang enak dan sehat ya, mba. Ada variasi rasanya lagi jadi ga ngebosenin

    ReplyDelete
  9. Jadi pingin me time nih, sama Me Time...😍

    ReplyDelete
  10. Cemilan yang sehat dan enak...sangat perlu untuk menemani me time kita

    ReplyDelete
  11. enak kayaknya :)

    ReplyDelete