Tuesday 31 October 2017

Telapak Kaki Berpulau? Enggak lagi


Memasuki musim pancaroba selalu menjadi tragedi yang menyedihkan bagi kulit saya. Cuacanya mix antara dingin dan kering membuat kulit  galau.

Adalah telapak kaki saya yang ketika cuaca menjadi dingin dan kering langsung ikut-ikutan kering. Rasanya seperti tidak ada keringat di daerah itu. Sehingga saya harus bolak-balik membasahi kaki biar lembab. Padahal dengan membasahi kulit dengan air justru akan membuat kulit lebih kering lagi karena kelembabannya berkurang.

Efeknya adalah ada semacam 'pulau-pulau' di telapak kaki saya. Awalnya hanya kering, kemudian menjadi gatal dan akhirnya pecah terkoyak dan berdarah. Sakitnya, duh tidak terkira. Saya bisa jalan terpincang-pincang bila telapak kaki sudah parah.

Sebenarnya saya bukannya tidak care dengan telapak kaki saya. Saya sudah berusaha untuk membuat telapak kaki nyaman. Mulai dari scrub beras dan madu, memberi minyak sayur, terapi lemon dan garam sampai memberi cuka hingga kulit saya berbau. Semua saya lakukan, tapi karena kurang disiplin, hasilnya ya begitu deh.

Sampai suatu hari saya dikirim produk yang keren oleh mbak Anindya Puspitasari. Lip Eye Nipple Butter dari Aquila Natural Skincare. Sebuah krim yang bisa digunakan untuk kulit pecah-pecah. Sebetulnya saya dikirim produk ini karena saya sedang menyusui dan Zakia,  giginya mulai muncul. Hasilnya payudara lecet kena gigit Zakia.

Produk ini dibuat dari bahan-bahan food grade sehingga aman jika tertelan. Yang lebih keren lagi, Lip Eye Nipple Butter dan produk-produk Aquila Natural Skincare lainnya sudah mendapat anugerah White Flower Label. Penghargaan bergengsi untuk produk organik.

White Flower Label ini menjadi jaminan bahwa produk tersebut aman dari bahan-bahan yang berbahaya untuk tubuh seperti merkuri dan paraben. Selain aman bagi tubuh, produk ini juga aman bagi lingkungan sekitar.

Selain untuk telapak kaki dan payudara, produk ini juga bisa untuk mencerahkan bibir yang hitam dan melembabkannya serta menghaluskan pori-pori kulit.
Ada yang hamil atau menyusui? Produk ini benar-benar recommended.


25 comments:

  1. Mauuu...buat tumit yang pecah-pecah, nih

    ReplyDelete
  2. Aduh jadi merhatiin tumit kaki deh. Kayaknya mulai pecah pecah juga. Huhuhu. Berapa an ini mba?

    ReplyDelete
  3. Whuaa makasih mba.. ini yang aku cari

    ReplyDelete
  4. wuu, mesti di coba ini. makasih infonya ya mba

    ReplyDelete
  5. ini masalahku banget mba, mengalami perpecahan kulit kaki hehe siip makasih tipsnya!

    ReplyDelete
  6. Kalau saya bukan kaki, tapi bibir yang pecah-pecah. Bisa pake produk ini juga ya?

    ReplyDelete
  7. Kalau saya bukan kaki, tapi bibir yang pecah-pecah. Bisa pake produk ini juga ya?

    ReplyDelete
  8. brp hrgnya mba? kulit kaki agak keringnih

    ReplyDelete
  9. Aduuuhhh mbk, kyny kakiku lbh parah. Hihihiii

    ReplyDelete
  10. Aduuuhhh mbk, kyny kakiku lbh parah. Hihihiii

    ReplyDelete
  11. Wih ternyata bisa buat kaki pecah2 ya mba.. Nice info mba..

    ReplyDelete
  12. Wah baru tahu ada produk ini... kaki saya juga sering pecah2...rasanya cocok nih hehe

    ReplyDelete
  13. Alhamdulillah, kaki saya nggk pernah bermasalah

    ReplyDelete
  14. Cocok untuk kakiku nih, hihihi..ketahuan.

    ReplyDelete
  15. Wah pas banget untuk kakiku yang super pecah hehehe.. makasih infonya mbaa... it helps!

    ReplyDelete
  16. Udah 2 orang yang nge-review, kayaknya recomended banget nih.

    ReplyDelete
  17. Problem saya nih kalau pulang kampung ke Brebes. Cuaca panas dan berdebu.

    ReplyDelete
  18. Wah sangat tertarik banget inih sayah

    ReplyDelete
  19. Bisa dicoba nih. Kebetulan tumit kaki saya juga pecah-pecah.

    ReplyDelete
  20. Bolehlah dicoba... Masalah kulit kering ini saya banget...

    ReplyDelete
  21. Bolehlah dicoba... Masalah kulit kering ini saya banget...

    ReplyDelete