Kamis, 14 Desember 2017

Easydoku, Se'easy' Manfaatnya


                                                     sumber: easy.dokudoku.id


Yeaaaay libut telah tiba, saatnya buat 'bersibuk' ria buat persiapan packing wisata. Sebenarnya waktu ini yang ditunggu anak-anak tapi terkadang ditakuti orang tua termasuk saya.

Merayakan libut akhir tahun memang mengasyikkan. Pergi sana pergi sini dan lama-lama uang yang sudah ditabung habis tidak terkontrol, hiks. Belum lagi memikirkan bulan baru yang ada di depan mata dengan segenap kewajiban pembayaran. Bayar listrik, bayar air, pulsa telepon, aiiiiihh ribet bikin pusssiiing.

Sebenarnya sih, untuk masalah bayarnya, di lingkungan saya sudah pakai sistem kolektif. Jadi kami sebagai warga membayar seseorang untuk membantu menyampaikan uang di loket pembayaran. Jadi kita sudah tidak repot lagi untuk antri di loket pembayaran. Tapi tetap saja, kalo sudah mikir bayar-membayar itu bikin pusing.

                                                         sumber: www.1.bp.blogspot.com


Tenaang...tenaaang...itu dulu, zaman old.
Sekarang saya sudah berkenalan dengan Easydoku.

Easydoku, apa itu?

Easydoku adalah sistem pembayaran secara onlineberbasis web dan aplikasi. tagline-nya "Solusi Jitu Pembayaran Online 'Satu Genggaman' Untuk Semua Urusan". Aplikasi ini adalah persembahan dari PT Jalin Nusa Oceania, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang fintech technology atau teknologi informasi keuangan.

Dengan menjadi member dari aplikasi Easydoku, kita bisa melakukan pembayaran berbagai tagihan bulanan seperti listrik, air, pulsa telepon, asuransi, ;easing,  bahkan pembelian tiket seperti tiket pesawat dan tiket kereta api.

Bukan hanya pembayaran online, yang lebih menarik lagi, dengan aplikasi Easydoku kita bisa menarik manfaat lain seperti sistem cashback  yang besaran angkanya lebih banyak sehingga kita bisa lebih berhemat. Di Easydoku kita juga diedukasi bagaimana berinvestasi yang cerdas.
Ini menarik loh, karena terus terang saya juga gagap dalam pengelolaan keuangan.

Easydoku memiliki empat jenis produk yang berbeda manfaatnya. Yang pasti, semakin banyak kita berinvestasi di Easydoku, semakin banyak manfaat yang kita dapatkan. Paket-paket tersebut adalah:

1. Blue Doku

                                           
                                            Sumber: easy.dokudoku.id

          
 Paket ini hanya seharga Rp 100.000 saja. Dalam paket ini, kita bisa mendapat deposit senilai Rp 25.000. Selain itu ada cashback benefit sampai dengan 25% dari total fee berlaku tiga bulan. Setelah tiga bulan, ada cashback benefit lagi setelah ada transaksi minimal 10 kali perbulannya.

2. Bronze Doku


                                             Sumber: easy.dokudoku.id

Paket ini dijual dengan harga Rp 350.000 dengan deposit senilai Rp 50.000. Total cashback benefit yang diterima mencapai 40% dari total fee. Kita juga mendapat kartu dan starter kit. Dalam paket ini, kita sudah bisa menikmati reseller benefit untuk Bronze senilai Rp 50.000 dan Platinum senilai Rp 100.000. Keren yaa, baru paket Bronze saja sudah dapat untung lumayan nih.

3.  Platinum Doku


                                            Sumber: easy.dokudoku.id

 Paket Platinum Doku ini berharga Rp 650.000. Deposit awal dari paket ini adalah Rp 100.000. Cashback benefit dari paket ini mencapai 60% dari total fee. Untuk reseller benefit  dihargai Rp 75.000 paket Bronze dan Rp 100.000 untuk paket Platinum. Wooow banget, lebih banyak nih keuntungannya.

4. Ultima Doku


                                          Sumber: easy.dokudoku.id

Paket ini adalah paket eksklusif dari produk Easydoku. Dengan membayar Rp. 1.050.000, kita bisa mendapatkan deposit sebesar Rp. 200.000. Cashback benefit bisa mencapai 60% dari total fee dan mendapat starter kit serta kartu personal. Reseller benefit yang diterima untuk paket Blue adalah Rp 10.000, paket Bronze Rp 75.000, dan paket Platinum sebesar Rp 150.000. Di paket Ultima, kita juga mendapatkan distribution benefit untuk Bronze dan Platinum sebesar Rp 25.000 dan 50.000. 
Kereeen kan banyak manfaat dan keuntungannya. Bikin ngiler.

Lantas bagaimana cara bergabung di Easydoku?

Kita bisa membeli paket pada reseller Easydoku yang biasa dipanggil ORDO terdekat. Saya sendiri lebih senang dengan menghubungi nomer teman saya di 08112550151 atau hubungi hotline 
Easydoku di 081390568987. Bisa juga lho melalui situs web easydoku.dokudoku.id.

Melihat manfaatnya yang segambreng ini, saya mah sudah enggak mau mikir lagi, pasti saya ambil produk yang kira-kira pas dikantong saya. Sekarang saya lanjut packing dulu yaaa.






































































9 komentar:

  1. Sangat membantu ya, apalagi untuk org yg sibuk

    BalasHapus
  2. Hihihi, sambil packing bisa transaksi macam-macam. Bikin semua jadi mudah, dan tidak repot.

    BalasHapus
  3. Hihihi, sambil packing bisa transaksi macam-macam. Bikin semua jadi mudah, dan tidak repot.

    BalasHapus
  4. Perjuangan luar biasa kalau harus bayar ini itu di tempat berbeda. Ini bisa jadi solusi yaa?

    BalasHapus
  5. paling males kalau mau bayar-bayar pake antri. untung ada easydoku

    BalasHapus
  6. Cara praktis posting budget nih. Ga ribet lagi yes

    BalasHapus
  7. Wiiih emak rempon udah siap-siap liburan. Yeaayy!! Psti lebih asyik pake produk ini ya mba... nice info!

    BalasHapus