Tuesday 31 October 2017

Tips Mengubah Situasi Horor Waktu Menyusui Ketika Bayi Tumbuh Gigi (2)

Karena saya tidak mau Zakia  makan bahan kimia atau sintetik, maka sebisa mungkin payudara hanya saya kompres air hangat dan dioles ASI. Berhasil sih tapi ya itu, ribet. Harus bolak-balik ke mengompres agar bengkak dan lecet bisa segera membaik.

Hingga suatu hari saya dikirim produk keren oleh mbak Anindya Puspitasari. Memang ada masalah pasti ada jalannya. Cream Lip Eye Nipple Butter. Produk bikinan Aquila Natural Skincare, memang cocok sekali dengan keadaan saya. Setiap produk Aquila ini sudah diteliti dan dicoba sendiri. Produk Aquila bahkan sudah mendapat anugerah White Flower Label. Penghargaan bergengsi untuk produk organik.

White Flower Label  ini menjadi label jaminan bahwa produk terrsebut aman dari bahan-bahan berbahaya seperti merkuri dan paraben. Tidak hanya itu, produk ini aman bagi lingkungan juga. Pokoknya cakep banget deh.

Lip Eye Nipple Butter  terbuat dari bahan-bahan food grade  yang berarti aman jika tertelan. Manfaat produk ini bukan hanya untuk membantu menutup luka pada puting susu ibu saja, tapi juga mencerahkan bibir yang hitam karena merokok, melembabkan bibir, mencegah garis halus sekitar mata dan menguragi pecah-pecah pada kaki.

Produk ini sangat recomendded bagi ibu hamil dan menyusui. Karena produk ini sangat berguna dari  atas hingga bawah tubuh, saya sarankan memiliki produk ini minimal dua. Satu buat tubuh bagian atas, satu lagi buat kaki he he he.


No comments:

Post a Comment