Selasa, 25 April 2017

INI DIA 5 DAUN HEBAT YANG BISA OBATI KANKER

Kanker, membacanya katanya saja sudah membuat merinding dan membuat badan sakit. Mendengar kata kanker berarti membayangkan meja operasi dan ubo rampenya plus dilanjutkan dengan kemoterapi dan radiasi. Duuuh sakitnya tidak bisa terbayangkan.

Jika terkena kanker, maka ‘belanja’ obat-obat yang sekiranya bisa menyembuhkan penyakit ini pun dibeli. Panik, berlomba dengan waktu agar kesembuhan lebih cepat daripada penyebaran penyakit kanker ini.

Sebenarnya kanker bisa diobati (atas izin Allah) dengan berbagai cara. Tidak harus masuk ke ruang operasi, kecuali jika yang ‘diberi’ amanah  oleh Allah ini menghendaki. Banyak alternatif  terapi pengganti kemoterapi, baik yang sudah diteliti maupun yang belum diteliti.

Yang terpenting, inilah yang sebaiknya dilakukan oleh orang  yang terkena kanker atau ada ‘bibit’ kanker dalam tubuhnya. Bersabar dan  minta ampun kepada Allah karena masalah yang ada pada diri kita adalah karena kesalahan kita sendiri.  Yakin kepada janji Allah, bahwa setiap penyakit pasti ada obatnya kecuali penyakit uzur. Tinggal kita ikhtiar untuk mencari obat apa yang cocok untuk  tubuh kita.

Disamping itu, jauhi gula, karena gula adalah salah satu pemicu berbagai penyakit dan makanan dari sel kanker. Sel kanker akan mati jika tidak diberi makan.  Pakailah gula sekedarnya saja. Makan buah dan sayur yang mempunyai antioksidan yang tinggi. Sebisa mungkin buah dan sayur yang dikonsumsi adalah yang barusan dipetik atau dipanen. Saran yang lain adalah melakukan olahraga teratur. Dengan berolahraga, imunitas tubuh akan meningkat.

Minumlah banyak air putih, terutama air yang kaya dengan gas hidrogen. Karena gas hidrogen dalam air yang kita minum mengandung antioksidan yang sangat tinggi dan mudah larut dalam air.

Terakhir adalah minum obat (saya lebih senang dengan  herbal) yang tepat untuk tubuh kita. Berikut ada 5 daun  hebat yang bisa diberikan untuk terapi pengobatan kanker. Walaupun masih memerlukan penelitian lebih lanjut, daun-daun ini sudah banyak memberikan manfaat bagi para penderita kanker.

1.       Daun Sirsak

Daun sirsak ini mengandung  senyawa annocatacin,  annocatalin, asam gentisit, asam lonoleat, acetogenins, dan cacklourin. Dalam dunia medis, senyawa ini sering digunakan untuk mengobati kanker. Sudah banyak pasien penderita kanker yang dinyatakan sembuh karena memakai terapi daun sirsak  ini.

Cara pengolahan daun sirsak untuk terapi kanker adalah menyiapkan 10 sampai 15 lembar daun sirsak yang direbus dalam 3 gelas air sampai mendidih. Biarkan air mendidih sampai  tersisa hanya untuk satu gelas rebusan saja. Merebus air daun sirsak ini harus menggunakan kendi atau panic aluminium, agar kemurnian zat yang ada di dalam daun sirsak tetap terjaga. Minum dua kali sehari ketika pagi bangun tidur dan malam sebelum tidur.

2.       Keladi Tikus

Pertumbuhan sel kanker bisa dihambat dengan mengonsumsi  daun Keladi Tikus. Hal ini disebabkan di dalam tanaman Keladi Tikus ada zat yang bermanfaat dalam pengobatakan kanker. Diantaranya adalah ribosome inacting protein yaitu zat yang bermanfaat mencegah penyebaran kanker, antioksidan tinggi, dan zat kurkumin yaitu senyawa antiinflamasi atau anti peradangan.

Resep pengobatannya dengan menyiapkan 3 batang atau 50 gram keladi tikus lengkap dengan umbi dan daunnya. Rendam dalam air sekitar setengah jam. Kemudian tumbuk halus bahan tadi dengan tempat non logam. Setelah halus, campur dengan madu untuk menghindari rasa gatal. Keladi tikus diminum setegan jam sebelum makan tiga kali sehari.

3.       Benalu

Benalu yang digunakan sebagai obat kanker adalah benalu dari pohon teh dan duku. Cara untuk mendapat khasiat benalu teh adalah dengan mengambil benalu teh segar dan iris dengan ketebalan 1,5 sampai 2 cm. Jemur hingga benar-benar kering, kemudian benalu kering dikukus selama satu jam untuk menonaktifkan mikroba dalam benalu teh.  Ambil segenggam benalu yang kering kemudian seduh dengan air mendidih.

4.       Daun Tapak Dara

Daun ini dipercaya menyembuhkan penyakit kanker payudara. Daun ini mengandung dan senyawa alkaloid vinka, vinkristin, dan vinblastin. Senyawa ini berperan aktif menghambat perkembangan sel kanker tetapi tidak serta merta merusak sel normal lain dalam tubuh.

Cara membuat ramuannya cukup mudah, sediakan 22 daun tapak dara dengan adas pulasari. Kemudian rebus semua bahan dengan tiga gelas air dan gula untuk menetralisir rasa pahit ramuan. Tunggu dan sisakan hingga satu gelas saja. Setelah dingin angkat dan saring. Kemudian minumkan kepada pasien kanker.

5.       Daun Kenikir

Daun kenikir ini mengandung artemisnin yang bisa membunuh sel kanker tanpa merusak sel yang baik. Dengan mengkonsumsi daun kenikir setiap saat ditambah dengan minum air yang optimal, diharapkan bisa membuat tubuh membaik.
Daun-daun ini banyak tumbuh di Indonesia, selain mudah menemukan juga relatif lebih murah untuk membantu terapi  penderita penyakit kanker.  Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar