Monday 16 January 2017

7 Alasan Mengapa Memilih Air Hidrogen


Siapapun manusianya,  di dunia ini tidak ada yang bisa menghindar dari yang namanya air.  Bagaimana tidak? Kebutuhan air dalam tubuh manusia sangat vital. Kita  telah diajarkan oleh bapak ibu guru tercinta, bahwa kebutuhan air di tubuh kita mencapai 75% sedang sisanya adalah kebutuhan asupan dari makanan.

Masalahnya adalah banyak manusia sekarang yang memperlakukan perilaku terbalik dari pakemnya. Yang terjadi sekarang 75% kebutuhan tubuh diisi oleh makan,  15% cemilan dan rokok plus kopi atau teh manis, baru 10% diisi oleh asupan air yang  tidak jelas.

Bahkan banyak diantara kita yang baru minum jika merasa kehausan.  Hiks, kasihan ya tubuh kita. Sebenarnya sebelum hauspun kita harus minum. Ingat kurang minum bisa membuat tubuh kita dehidrasi  yang ujung-ujungnya bikin tubuh tidak nyaman. Pusing, pegal-pegal, lemas, adalah awal dari kita kekurangan minum. Karena darah tidak bisa beredar dengan semestinya, sehingga organ-organ tubuh kita bekerja dengan keras. Hal inilah yang nantinya membuahkan penyakit ‘kekinian’  yang mengerikan.

Siapa yang menabur pasti akan menuai.  Begitulah kira-kira datangnya penyakit itu. Dari kebiasaan-kebiasaan yang tidak sehat akhirnya menuai penyakit.

Balik lagi ke masalah air. Air bening atau orang-orang biasa sebut air putih, walaupun sama-sama tidak berasa, tidak berbau dan tidak berwarna, ternyata mereka berbeda.

Apakah rekan-rekan percaya jika ada air putih yang memberikan efek Anti-Inflamasi atau anti peradangan di dalam tubuh,  membantu untuk masalah kesehatan bahkan bikin kita awet muda?.
Siip mari kita ulas tentang air ini.  Mohon dibaca pelan-pelan dan direnungkan dalam jiwa. Karena banyak teman-teman saya, ketika saya mengulas tentang air ini, tertawa berolok-olok bahkan menganggap saya sales yang ingin menjual produk saya.  Ya tidak apa-apa, hidup itu pilihan. Mau sehat apa mau tidak sehat he he.

 Bahasa kimia dari air adalah H2O dimana ada satu atom oksigen terikat pada dua atom hidrogen. Oksigen, walaupun diperlukan oleh tubuh juga menghasilkan oksigen aktif yang merupakan penyebab dari segala macam penyakit. Hal ini disebabkan karena oksigen aktif memiliki daya oksidasi yang sangat kuat. Untuk menekan oksigen aktif dalam tubuh, diperlukan air yang kaya dengan gas hidrogen.

Dalam tubuh kita, fungsi hidrogen sebagai antioksidan yang membantu mencegah kerusakan sel dan inflamasi serta memerangi sel-sel yang berbahaya dalam tubuh kita.

Berikut ini alasan menggunakan air hidrogen:

  • Seperti yang telah dijelaskan di atas, hidrogen yang larut dalam air merupakan antioksidan yang sempurna karena kemampuannya untuk menstabilkan radikal bebas dalam tubuh kita.  Radikal bebas yang berlebih dalam tubuh kita akan diikat hidrogen yang kemudian diubah menjadi air.
  • Kandungan hidrogen juga dapat membantu proses penyerapan nutrisi makanan dalam tubuh sehingga meningkatkan kekebalan dalam tubuh.
  • Air yang kaya akan hidrogen akan melebarkan pembuluh darah, sehingga peredaran darah menjadi lancar jaya.
  • Berbagai macam penyakit seperti maag, jantung, lever, diabetes, darah tinggi dan lainnya,  bisa diminimalkan dengan penggunaan air hidrogen yang berkelanjutan.  Dengan mengkonsumsi air hidrogen diharapkan efek samping negatif dari pengobatan radiasi kanker bisa menjadi lebih ringan.
  • Ketika gas hidrogen masuk ke dalam tubuh, saat itu juga gas ini mampu bertindak sebagai mediator anti-peradangan.
  • Atom hidrogen adalah atom terkecil di dunia.  Sehingga atom hidrogen dapat menembus inti sel pada DNA sehingga mampu memperbaiki kerusakan sel hingga pada level DNA. Hebat yah.
  • Karena tingginya antioksidan dalam air hidrogen, mengkonsumsi air ini dapat menghambat proses penuaan. Disamping itu terjadi proses degeneratif pada kulit sehingga kulit terasa kencang dan bersih.


Tak kenal maka tak sayang. Dan memang sebaiknya berkenalan dulu. Dengan saya? tentu bukan. Berkenalan dengan air hidrogen akan membuat kita semakin cinta dengan minum air.
Yuuk minum air hidrogen…

Ingin tahu lebih jauh bisa hubungi saya 
Hp/WA 0878 3957 2184






No comments:

Post a Comment